Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Kamis, 24 Juni 2010

hari ini menyenangkan atau menyedihkan ?

annyeong..
hhh..aku bingung harus bagaimana menulisnya..
hari ini yang membuat menjadi tidak baik adalah :
dikasih tau gk jadi pulang besok. pulangnya sabtu pagi.
aku memberi taunya, dan ia kecewa. aku yakin pasti dia seperti itu.
hhh.. maafkan aku.. aku memang babo.

lalu, yang membuat menjadi baik :
tadi telpon-telponan sama mbak tari.
trus mau nntn toy story 3.

semoga menjadi benar-benar baiklah..

aku harus mendeskripsikannya bagaimana?
menyenangkan? atau menyedihkan?

2 komentar:

  1. menyenangkan. pasti pacarmu mau ngerti kok :)

    BalasHapus
  2. hehehe gomawo..
    your name is intan?
    distta friend? *KNG mode on* :p

    BalasHapus

please comment whatever you want :)