Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Minggu, 27 Juni 2010

ini dia.. My Mighty Princess :)

Kang So-hwi (Sin Min-ah) merasa bosan sekali hidup dengan kekuatan alam yang dimilikinya. Kekuatan itu selalu berhasil membuat para pria kabur karena So-hwi terlihat terlalu kuat dimata pria yang tentu saja itu menakutkan. Maka saat dia masuk ke jenjang pedidikan kuliah, dia bertekad untuk berpura-pura menjadi seperti wanita kebanyakan. Lembut, memanjakan dan lemah. Apalagi So-hwi suka pada cowok pemain Hookey Joon-mo (Yoo Geon) dikampusnya membuat ia semakin membulatkan tekadnya.

~So-hwi dan Joon-mo saat dalam pesta~

Pilihan So-hwi itu ditentang oleh ayahnya (yang ahli pedang) karena takut tidak ada penerus ilmu pedang yang dimilikinya. Tapi karena So-hwi sudah bertekad dia tidak menggubrisnya. Dia asik dengan dunia barunya.

Sampai suatu hari, ayah So-hwi terluka parah oleh karena Heuk-bong. Heuk-bong merupakan iblis yang akan membunuh setiap ahli pedang. Melihat ayahnya terluka sangat parah (sebadan-badan diperban), So-hwi bertekad untuk membalas dendam. Karena selainmelukai ayahnya, ternyata Heuk-bong juga yang membuat ibunya meninggal. Dengan tekad itu, So-hwi belajar ilmu pedang yang dicatatkan ayahnya disebuah buku.

Saat bulan purnama bersinar terang, So-hwi akan bertarung dengan Heuk-bong. Tapi anehnya bukan Heuk-bong yang datang justru malah teman sejak kecilnya Il-yeong (On Joo-wan) yang datang. Ternyata teman kecilnya itu telah dihipnotis oleh Heuk-bong untuk mengalahkan So-hwi. Bagaimanakah pertarungan itu? Akankah dimenangkan oleh So-hwi atau Heuk-bong dalam tubuh teman kecilnya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)