Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Rabu, 01 September 2010

More about After School ^^

After School chosen as the #1 idol group who seems ignorant

After School dipilih sebagai girlgroup # 1 yang memiliki citra sebagai ‘the most ignorant’.

Para member After school muncul di variety show MBC ‘Flower Bouquet’ yang ditayangkan pada 29 Agustus ketika mereka mencoba untuk memecahkan prasangka oleh orang-orang yang berkata bahwa mereka adalah ‘dols seems to look ignorant’ dengan menunjukkan berbagai prestasi akademik yang mereka terima selama mereka masih sekolah.

MC pada acara tersebut yaitu Kim YongMan and Shin JungHwan mengungkapkan bahwa sebelum pertunjukan, mereka melakukan survei untuk menemukan grup idola yang tampaknya paling bodoh di antara kelompok-kelompok idola lainnya. Dan mereka mendapat posisi # 1 dan diikuti oleh LPG di # 2. Gadis-gadis itu kemudian tampak malu.

MC lalu berkata, “Kami akan memberikan Anda kesempatan untuk menolak image yang diberikan oleh orang-orang. Tolong tunjukkan prestasi akademik Anda selama Anda masih sekolah. “

Member After School Lizzy mengungkapkan, “Saya menerima penghargaan saat masih sekolah saya karena saya menulis di buku harian saya dengan baik” Raina juga menambahkan, “Saya juga menerima penghargaan untuk prestasi saya sebelumnya..”

Member After School Yeon Joo juga mengungkapkan, “Saya menerima penghargaan karena saya melakukannya dengan baik di Matematika,” sementara Nan berkata, “Saya juga memiliki keanggotaan di asosiasi makeup.”

S: Newsen & K bites

More of After School Raina’s past photos revealed – same chubby cheeks and bright eyes

foto masa lalu dari Raina After School terungkap kembali.

Foto-foto baru-baru ini diposting di sebuah situs komunitas internet dan menarik perhatian dari netizens. Dalam foto, terlihat Raina sederhana dalam kacamata dan rambutnya diikat ke belakang, berbeda dari image dia saat ini.

Namun banyak netizens berkata bahwa Raina masih memiliki pipi gemuk atw chubby dan mata cerah. Netizens berkomentar, “Meskipun dia terlihat berbeda sekarang dibandingkan dengan yang lalu. Dia manis dan cantik saat ini. “

S: K Bites


(kyaaaaa-- after school maniss bangeeet >.<>.<)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)