Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Minggu, 29 Agustus 2010

best winter movie (karyague.com)

( Dorama )

Love Winter

arigato....

* Tetta Nara as Tsuki Motoharu

* Matsuyama Kenichi as Akibara Shinichi

* Tatsuya Fujiwara as Ichi Motoharu

* Fari Yui chan as Akibara Kahoko

With song : Yasashi Aka _ Fukuhara Miho

Sinopsis :

“Aku lahir saat musim dingin.

Jika mati,aku pun ingin saat musim dingin”.

Aku bertemu dengannya. Di taman kota yg tertimbun salju. Musim dingin mendatangi Tokyo. Ia,gadis itu,mengenakan baju dingin berwarna putih,topi kupluk rajutan dengan warna yang sama,dan syal merah. Wajahnya terus saja memandang lurus kedepan. Apa yang sedang ia pikirkan? Penderitaannya seakan-akan berat.

Aku....ingin tau tentangnya.

Seorang gadis yang menyukai musim dingin. Motoharu Tsuki,namanya. Ia tinggal hanya dengan seorang kakak laki-laki,Motoharu Ichi. Gadis yang ceria,tangguh,dan pantang menyerah. Namun,bila ia menatap salju turun,wajahnya langsung berubah total. Kenyataan buruk yang menimpanya sejak kecil. “kau tidak boleh keluar saat musim dingin,Tsuki!” bentak sang kakak.

Kenapa?

“Aku hanya ingin mengucapkan. . .

terima kasih.....”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)