Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Minggu, 29 Agustus 2010

karyague.com 2

( Dorama Jepang aksi )

VeLoNiCa

The girl has a power

>> Velonica Wakudera

>> Kento Abarai

With song : Velonica _ Aqua Timez

Sinopsis :

Velonica (16 ) ikut ibunya keJepang dari Swiss karena orang tuanya bercerai. Kehidupan baru? Biasa saja,pikirnya. Banyak yg ia belum mengerti di negara Sakura itu. Tempat favoritnya adalah perpustakaan kota didaerah shibuya. Ia juga penasaran dengan anak cowok yg sering membaca buku dipojok ruangan. Karena beberapa insiden,ia pun menjadi dekat dengan cowok itu,Kento.

Suatu hari,saat Velonica hendak menuju ketempat janjiannya dengan Kento,ia melihat seberkas cahaya masuk kedalam matanya dengan sangat cepat. Cahaya itu,perlahan-lahan membawa bahaya datang kepada Velonica. Beberapa hari kemudian,ia mulai merasakan ada yg aneh padanya akhir-akhir ini. Ia bisa membaca aura dan pikiran orang. Bisa mengerjakan apapun yg sangat sulit,dan bisa melakukan apapun seperti melompat tinggi,berenang kedasar laut tanpa alat bantuan,atau hal menakjubkan lainnya. Ia pun memberitau Kento tentang keanehan pada dirinya.

Tapi,kejutan baru lainnya datang lagi. Sekelompok mafia,tau tentang kekuatan itu. Mereka pun memburu Velonica. Velonica yg merasa dirinya terancam,berusaha menyelamatkan diri bersama Kento.

Dapatkah Velonica lolos dari kejaran para mafia kejam itu ?

Jangan lewatkan cerita yg satu ini!

Mendebarkan,seru dan menarik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)