Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Minggu, 29 Agustus 2010

karyague.com

naah chinguu, kitaa beralih ke korea lagi^^ hehehe

NEW !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

(DRAMA KOREA)

Love 119

*Theta gaara as Yu-Rin

*Lee Dong Wook as Will

*Zsa-zsa Juventia as Seyna

*Lee Jungki as Reo

*Fari Yui chan as Rui

With Song : Love 119 _ K_Will feat MC Mong

Sinopsis :

Entertainment..,adalah dunia yang berbeda. Rasanya lain kalau jalan-jalan dikota,diperhatikan sekeliling,tidak bisa melakukan apapun sesuka hati. Itulah pendapat dari mahasiswi Universitas Ashe-O jurusan sastra,Ki Yu-Rin. Dia membenci dunia artis. Karena masa lalunya yg cukup suram. Dipagi yg cukup mendung itu,datanglah mahasiswi baru yg cukup cantik dan berada bernama Sey-na Aikawa pindahan dari Jepang. Dia pintar dan cukup berbakat. Semua orang memujinya. Kecuali Yu-rin. Sey-na masuk kejurusan sastra & berkenalan dengan Yu-rin. Yu-rin menanggapinya dengan positif.

Yu-rin pun dekat dengan Sey-na dan menjadi teman. Yu-rin bercerita semua hal yg dibencinya. Seperti dunia artis. Tapi,Sey-na malah kebalikannya. Mereka berteman akrab. Tapi,sebentar lagi,akan ada masalah baru.

Universitas Ashe-O akan mengadakan pesta kembang api yg dikenal dalam istilah Jepang adalah hanabi. Karena Sey-na menjadi panitianya,ia meminta Artis Will Tae-Wo,Park Hyu Reo dan adiknya,Park Hyu Rui,menjadi bintang tamu. Semua pun setuju. Yap ! 3 artis berbakat itu akan mendatangi kampus mereka. 2 minggu kemudian,hanabi pun dimulai. Semua mahasiswa dan mahasiswi bersemangat karena tidak sabar ingin bertemu dengan 3 artis favorit mereka.Yu-rin yg membenci artis,pergi meninggalkan lapangan dan segera menuju ruangan musik. Ia ingin bermain piano selama acara berlangsung. “ Aku benci hanabi tahun ini. “ gumamnya. Saat sedang asyik-asyiknya bermain musik,ia merasa ada yg memperhatikannya. Ia pun berhenti bermain dan melihat kearah pintu. Ada seseorang disana. Dia adalah . . . . . . Will Tae-Wo !! Artis penyanyi itu !

Ada beberapa insiden yg menyebabkan mereka berdua menjadi dekat. Kini,Yu-rin berusaha menyukai dunia artis karena Will. Namun saat sedang jalan-jalan berdua ( karena bertemu secara tidak sengaja ) Will mengatakan, “ Aku punya penyakit yg cukup serius. Kau mungkin akan menjauhiku. “ ucapnya lirih. Yu-rin hanya bisa menjawab,” Artis seperti dirimu ? Tidak mungkin ! “ Semua itu bisa saja menjadi mungkin kan ?

Namun,ada suatu media massa mengatakan Will Tae-wo dan Sey-na dekat. Hal itu membuat hati Yu-rin,cukup sakit. Ia pun sedikit demi sedikit menjauh dari kehidupan Will. Ia ingin menenangkan hatinya dengan bermain piano di ruang musik kampus. Hanya dia. Sendirian. . . .

Tapi,kenapa tiba-tiba Will menghilang dari dunia artis ?!

Semua pers pada mencarinya dan bertanya kepada Sey-na. Sey-na menjawab tidak tau dan jelas khawatir. Yu-rin berusaha tenang dengan semua berita itu. “ Mungkin Will sedang liburan atau apa . . “ batinnya. Lambat laun,perasaan Yu-rin pun menjadi cemas. Sudah 3 bulan,Will tidak muncul lagi di TV..

Kemana dia ?

Lalu,kenapa Sey-na marah kepada Yu-rin karena tidak jujur dengan perasaannya ??

Cerita ini mengungkapkan suatu kejujuran hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)