Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Minggu, 29 Agustus 2010

karyague.com 3

( Dorama Jepang – Indonesia )

I Hate Japan?!

· Tetta Nara

· Ken Nara

· Take Suzumiya

· Matsuyama Kenichi

· Yuhei Kurata

· Vannia Trihandini

With song : I’ll Be _ Yui Agaraki

Sinopsis :

“ Aku benci Jepang ! “ itulah kata-kata yg sering keluar dari mulut Tetta Nara. Ia sangat membenci negeri Sakura itu. Karena Jepang dulu pernah menjajah Indonesia selama 3,5 tahun. Dan lebih parah dari Belanda. Sahabatnya,Vannia Trihandini,menyukai Jepang. Ia mengerti kenapa sahabatnya itu sangat membenci Jepang. Kakak lelakinya,Ken Nara,juga membenci Jepang. Mereka berdua klop banget dech !

Namun,ayahnya di pindah tugaskan ke Jepang ! Tentu saja hal itu mengejutkan Tetta dan Ken. Mereka berusaha membujuk ibunya,Ayu Nara,untuk tetap tinggal di Indonesia. Tapi,ibunya tak bisa berkata apa-apa. Ken mengusulkan agar orang tuanya saja yg ke Jepang,sedangkan Tetta dan dirinya tetap di Indonesia dengan mengekos di tempat yg gak jauh dari sekolah dan kampus mereka. Eh,di usulkan begitu,ibunya malah bilang, “ Ibu tidak akan memberi kalian uang untuk makan,atau untuk sekolah ! “ tukas ibunya. Hal itu membuat kakak-beradik itu sedih. Tetta pun memohon kepada ayahnya, Shin Nara. Tapi,ayahnya hanya terdiam dan memalingkan muka. Itu jawabannya tidak,batin Tetta. Kini mereka berdua benar-benar bingung. “ Kenapa ini terjadi kepada kita ?! “ teriak Ken dan Tetta berbarengan.

Tetta yg merasa ada yg aneh pada ayahnya,berusaha mencari tau apa yg tg terjadi sebenarnya. Tetta dan Ken pun menyusup ke kamar ayahnya dan mengambil data tentang kepindahan ayahnya ke Jepang. Setelah dilihat,barulah ketahuan bahwa sebenarnya mereka adalah keluarga Jepang-Indonesia ! Ibu mereka orang Indonesia,sedangkan Ayah mereka,Tetta dan Ken adalah orang Jepang ! “ Ini sangat tidak masuk diakal !!!!! “ gumam Ken. Akhirnya,ketahuan semuanya,dan Shin berusaha menjelaskan. Ternyata,yg meminta dipindahkan keJepang bukannya atasan Shin,tapi dia sendiri. Ia ingin kembali tinggal di Jepang bersama keluarganya. Mau tak mau,Ken dan Tetta pun akhirnya ikut ayahnya keJepang..

Sesampainya di Jepang,Tetta dan Ken sangat amat terkejut ! Inikah negara yg mereka benci-benci sebelumnya ? Ternyata seindah ini ! Mereka pun bergegas untuk menuju rumah barunya. Rumah yg sederhana,tapi nyaman. Karena disekeliling rumah itu ada tanaman yg menyejukkan dan pohon sakuranya ! Tempat yg sangaaat indah.

Saat sedang menyiram tanaman,ada seseorang yg memperhatikan Tetta dari jauh, . . .

Siapa dia ?

Bagaimana kehidupan baru Tetta ?

Apakah akan tumbuh “cinta” baru ?

Jangan lewatkan! Cerita ini seru abisssss !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)