Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Rabu, 04 Agustus 2010

hari ini..

hari ini..
entahlah gue juga bingung.
yg pasti tadi disekolah pas pelajaran bu Nenden (wali kelas) ngakaaak! hahahaha XD

padahal gurunya galak loh! wakakakak :D
gurunya juga ikutan ngakak deh :DDD
kayaknya kebiasaan ketawa lamanya egk ilang deh. haahahaha

untuk masalah lainnya, ada sih..
pertama falah.
tadi pagi gue bangun jam setengah 3 *klo egk salah* tapi ya gitu..
ditelpon falah.. semalam dia masuk RS coba :( hiks hiks
tapi alhamdulillah egk apa2 dianya..
trus syanya cemburu gara2 dia wtw_an sma cwek..
hhh..
gue ini emang cemburuan ya?
hhhh capek gue.

tapi gue seneng karena uda baikan :))

gue kangen KNG :(
hhh coba aja mereka tiba2 ada dsini! hahahaha pasti seru :")

dan, gue lebih kangen umma..
hh umma.. bogoshipo :((

oke then..
see ya :))


by : Teta Dea Kurnia Kusuma Wardhani :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)