Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Minggu, 29 Agustus 2010

karyague.com 3


MIRAI..a PERFECT GiRL!!!!!

☼☼☼☼

۞ ۞ ۝ ۝

Rina Koike ( Mirai Kosaka )

Tamayuki Yamada ( Kento Uozumi )

Aoi Miyazaki ( Kano Shoume )

With song : My Mirai_Uura Saeka

Sinopsis :

Disekolah pasti ada istilah “ populer “ dan “ terlupakan “ . Populer didapat oleh cowok keren dan juga lumayan “ tajir “ bernama Kento uozumi ( 17 thn ). Sedangkan predikat terlupakan didapat oleh gadis sederhana yg “ kecantikannya “ tertutup dengan rasa kepercayaan dirinya yg hilang bernama Mirai Kosaka ( 17 thn ). Memang mereka hidup di “ dunia yg berbeda “,tapi tak salahkan kalau mereka berdua ini bertemu.Kan namanya juga sekelas.

Disekolah,hanya Mirai yg tak memuji-muji Kento.Itulah sebabnya Kento agak tertarik dengan Mirai.Tapi,sebenarnya Mirai ingin menjadi seperti Kento,tak terlupakan.Ya meskipun tak terlalu populer,hanya ingin mendapatkan “ teman “.Namun,suatu hari Mirai punya ide yg mungkin,amat-teramat gila! Ia meminta bantuan Kento bagaimana agar bisa memiliki rasa percaya diri yg begitu kuat.Mirai sendiri heran.Kenapa ia meminta bantuan Kento,tapi ini mungkin berguna juga.Apa jawaban Kento? Ya iyalah! Karna,slama ini mungkin Kento tertarik dengan MIrai itu.

Pertama-tama,Kento menyuruh Mirai untuk pintar dalam olahraga.Karna olahraga adalah kunci untuk mendapatkan teman.Mirai yg tak bisa olahraga tapi hanya bisa dibidang pelajaran,berlatih bagaimana agar ia bisa berolahraga.Dibantu dengan Kento tentu saja.Alhasil,Mirai bisa berolahraga.Tahap kedua,Mirai harusssss banget pintar berbicara.Gak boleh takut-takut.Karna,kalau takut-takut,berarti ia akan menjadi pengecut slamanya.Mirai pun belajar bagaimana pun caranya ia harus bisa berbicara dengan tegas.Dari semua tahap yg sudah Mirai lewati,memiliki hasil! Ia mendapat “ teman pertamanya “.Namanya Kano Shaome (17 thn ).Akhirnya,17 tahun sendiri,sekarang ia mempunyai teman.

Tapi,tiba-tiba masalah datang rombongan.Banyak fans Kento yg melihat Kento berduaan dengan Mirai akhir-akhir ini.Miraipun terus-terusan diteror dengan fans-fansnya Kento.Kento bukannya membantu,dia malah menambah masalah.Ia mengatakan “ suka “ pada Mirai.

Bagaimana ini?!

Tambah rumit dong?! Dan sekarang,Mirai sudah menjadi “ cantik “ ?!

Tapi,Mirai tak selemah dulu! Ia akan mencari jalan keluar dengan keberanian yg ia dapat saat belajar dengan Kento.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)