Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Selasa, 06 Juli 2010

Akankan Kim Hyun Joong main di film It Started With A Kiss ?

Will Kim Hyun Joong play in new drama ‘It Started with A Kiss’?

Posted by arsip lama on July 6, 2010


semua perhatian sekarang tertuju kepada leader SS501, Kim Hyun Joong semenjak dia pindah dari DSP ke KeyEast Entertainment, dan skrg dia tambah menarik perhatian dan keingintahuan orang apakah dia akan menjadi pemeran utama pria dalam drama MBC ‘It Started with A Kiss’, sama seperti Boys Before Flowers, drama ini juga diadaptasi dari manga Jepang yang berjudul Itazura Na Kiss.

diberitakan bahwa Kim Hyun Joong telah dipilih menjadi pemeran utama dalam sebuah drama MBC, dan mereka sekarang dalam tahap akhir diskusi apakah Kim akan mengambil peran ini atau tidak. walaupun tidak ada konfirmasi tentang keputusan dia sekarang ini, banyak orang ingin tahu apakah penyanyi idola yang juga dikenal sebagai aktor ini bisa membawa demam kedua setelah Boys Before Flowers.

ketika pertama kali berita drama ini akan dibuat keluar, Kim Hyun Joong terpilih sebagai orang yang pantas bermain drama ini oleh netizen, karena mereka berpikir Hyun Joong cocok dengan karakter pemeran utama nya. CN Blue Jung Yong Hwa juga salah satu kandidat yang terpilih, akan tetapi susah untuk dia karena dia masih sangat sibuk bersama CN Blue dan MBC We Got Married. tim produksi drama Group Eight yang juga memproduksi Boys Before Flowers akan menjadi tim drama ini juga. manga Jepang ini juga sudah diadaptasi menjadi drama di Taiwan dengan judul yang sama ‘It Started With A Kiss’, dan untuk versi korea akan disutradari oleh Hwang In Rol dan penulis naskah oleh Go Eunnim, drama dijadwalkan akan tayang menggantikan slot drama ‘Road Number 1′
Source: koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)