Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Selasa, 06 Juli 2010

Kangta akan melanjutkan kontrak dengan SM

KangTa, “I am going to be with SM Entertainment for over 10 years to come”

Posted by arsip lama on July 5, 2010


Penyanyi KangTa mengungkapkan bahwa dia akan melanjutkan kontrak dibawah naungan SM Entertainment untuk lebih dari 10 tahun.

KangTa hadir dalam konferensi pers sebuah acara yang mengesahkan 1 tahun nya standar kontrak untuk selebriti pada 6Juni di seoul, YeoilDo. dia mengatakan pada konferensi pers ‘sudah 15 tahun sejak saya debut sebagai anggota H.O.T’

dia mengatakan ‘sepanjang 15 tahun ini, saya tidak pernah meninggalkan manajemen saya, dan saya memperbaharui kontrak dengan mereka sebanyak 4 kali. pada 10 tahun mendatang, saya akan tetap bersama mereka. sangat jarang melihat selebriti melakukan kontrak dengan 1 agensi selama 15 tahun, dan saya ditanyakan ‘kenapa kamu lanjut dengan mereka?’. alasan nya adalah sangat baik jika kita tinggal di 1 manajemen saja’

dia menambahkan ‘ada banyak ketertarikan dari orang2 tentang kegiatan promosi saya diluar Korea sejak zaman H.O.T sudah bubar, SM adalah perusahaan yang punya banyak prestasi di Cina dan bukan hanya disana tetapi juga di Asia Tenggara dan Jepang. dan karena hal ini, saya butuh dan merasa bahwa ini cukup beralasan kenapa saya tetap berada di SM. ‘

Konferensi pers ini merayakan 1 tahun ditetapkan nya standar kontrak bagi seorang selebriti untuk melindungi hak dan keinginan mereka melakukan hal yang lebih baik di dunia hiburan korea, dibuat karena banyak nya kasus perlakuan kontrak tidak adil dari manajemen didunia hiburan korea.
source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)