Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Selasa, 06 Juli 2010

Tau apa tentang gue?

mungkin, gue ini memang aneh kali ya..


kenapa banyak yang mau berteman dengan gue?
apa bagusnya gue?
kenapa banyak yang bilang "terima kasih" ke gue?
lalu, setelah gue hampir paham itu semua, ada lagi yang bilang,
"berubah coba jadi yang kayak dulu.."
terus "sekarang loe berubah, bukan tetta yang gue kenal lagi.."
nah, gue coba cari apa yang berubah dari gue.
sebenernya, gue tau apa yang berubah dari gue.
tapi, gue masih nyari apa yang bikin gue berubah.


terus, gue berusaha nanya-nanya lagi sama diri gue sendiri.. mencoba nemuin apa yang hilang dari gue..


apa yang hilang? adakah yang hilang? mungkin ada. tapi, apa?
kalo gue orangnya "berani", gue bisa bilang keorang itu..
"kenapa loe bisa tau gue berubah? emangnya loe tau sifat asli gue gimana?"
tapi, sayangnya, gue yang "pengecut" ini gk bisa bilang apa-apa.
hanya bisa diam.

dengan diamnya gue itu, membuat orang-orang semena-mena sama gue.
marah? iya pastinya. gue manusia juga.. pasti punya salah kan? memperbaiki kesalahan itu. sudah pasti harus. tapi, perlahan.

lalu, orang-orang itu ngomong lagi, gue ini lah.. gue itu lah..
padahal, gue sendiri kalo orang itu ada salah sama gue ato dia berubah gue diem aja. malah gk ngungkit-ungkit itu. gue lebih milih deketin dia terus berusaha buat dia berubah lagi. bukan dengan cara bilang terus terang gitu.
tapi, oke.. pendapat orang kan beda-beda.

tapi, kalo difikir-fikir, itu SANGAT TIDAK ADIL, benarkan?
gue jadi kayak anak yang ditindas. tapi, yaaaaah.. seperti biasa, gue diem aja.

loe mau tau kenapa gue hanya bisa diam?
gue ini, orangnya sangat TIDAK BISA MARAH. ya, gue akuin itu. semua perkataan orang yang pedes, yang nyakitin hati, gue masukin hati. dan gue cuma bales, "makasih yaa :)" dengan ikon ":)" gue pikir bisa nenangin diri gue. gue berusaha tenang. tenang. berusaha biar gk marah.

but do you know kalo orang udah mendem semuanya dihati kalo marah bisa gimana?
yah, itulah gue.. lebih suka mendem ajah dihati. hh.. sakit. emang.

dan lagi, mereka yang GAK TAU APA-APA tentang gue, berusaha komentar ini itu tentang gue. SHIT! loe gk tau apa-apa tentang gue jadi JANGAN SOK TAU!

maaf, kalo gue marah-marah gk jelas gini..
cuma pengen postingin sesuatu aja. biar ada kerjaan. eeeh ketemunya ini..
maaf.. sekali lagi maaf..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)