Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Jumat, 30 Juli 2010

untuk sahabat saya :)

Andini Nurlaila, saya tau kamu egk kayak saya. ya, kita emang beda. dan, kamu pengen jadi diri kamu sendiri. apa kamu mengerti apa yg telah kukatakan waktu itu? apa kamu mendengarkannya?
saya berusaha ngertiin kamu. karena kamu sahabat saya. tapi, apa yang bisa saya lakukan?

terkadang saya suka mikir, gimana caranya biar Bunda nganggap saya sahabat yg baik? gimana caranya biar Khusnul nyaman sahabatan sama saya? gimana caranya biar Andini ngerti kalo saya itu pengen jadi sahabat yg baik buat dia?
itu yg selalu saya pikirin.
tapi, apa kalian pernah mikir kayak gitu kesaya?
hhh.. mungkin pernah, tapi jarang sekali kan?
maaf kalo saya ambil kesimpulan kayak gini. memang keliatannya seperti itu.
tapi, ini gk lagi ngomongin ttg saya.

din, saya pengen kamu itu berubah. menjadi orang yg terbuka. egk usah jadi saya, jadi aja yg terbaik. okelah kamu egk dapet temen disana, tapi yg penting kamu ngebanggain orang tua dulu din.
mungkin, entar lama-lama mereka butuh bantuan kamu, ato apalah. jujur ya, saya juga pernah kayak kamu loh. tapi, alhamdulilah saya cuek aja. dan perlahan-lahan, temen yg lain mau main sama saya meskipun mereka dengan kelompoknya dan saya orang baru. tapi, mereka menerima saya.
itu saya sangat sangat bersyukur.

din, maaf kalo misalkan saya lancang nulis kayak gini.. tapi saya cuma egk pengen kamu sedih, trus sendirian disana.. gk tau kenapa, tapi saya gk mau kamu kayak gitu.
saya harap kamu bisa memahami apa yang saya tulis ini..
emang sih, saya egk nunjukin ini, tapi saya sayang sama kamu, sama sahabat-sahabat saya yg lain juga.
tolong, jangan anggap saya musuh.. anggap saya teman, ato kalo kamu nganggap saya orang lain juga gpp.. yg penting kamunya dapet temen :)

i dont wanna you sad..
it's better smile :))

MY BEST FRIENDS ;))

3 komentar:

  1. me too, saya pernah merasakan yang sama sepertinya. menjadi orang asing diantara orang orang yang saya inginkan untuk menjadi teman. semuanya memang butuh proses, jalanilah, tapi jangan biarkan mengalir, kamu punya hak untuk berbaur disana, trust me, aku memikirkanmu, Din... <3

    BalasHapus

please comment whatever you want :)