Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Jumat, 09 Juli 2010

I'am coming back!

annyeong :)

ini pertama kalinya lagi gue update di blog..
yaah gue baru aja sembuh dari sakit Mag, flu *yg katanya nyerangnya kesendi*...

alhamdulillah gue udah sembuh..
appa gue yang ngejaga gue terus.. kamsahamnida appa :)
dan umma yang ngedoain gue teruss.. jeongmal kamsahe :)

terus buat KNG.. gomawoo :) buat Falah.. gomawo jeongmal :) dan buat semuanya yang udah ngedoain gue sembuh.. KAMSA HAMNIDA :)

tapi, adek gue yang bungsu, elmo, lagi sakit kayak gue.. tapi, dia gk mpe flu yang nyerang sendi2 gitu..
tapi, dia sering muntah.. untungnya gue gk.. :))

cepet sembuh yaaa dongsaeng :D

selain elmo, umma gantian sakit.
bdannya ngilu-ngilu katanya dan gk ada yang ngejagain..
hhh..
khawatir iyaaa.. tapi, gue cuma bisa berdoa disini :( cepet sembuh umma :)

dan, sodara gue yang sifatnya kayak "umma" ini juga sakit, Alfari aka Tae Ri. leader KNG ini juga sakit namun syukurlah hanya demam..

okeh guys, gue cuma pengen ngasih tau kekalian.
kayaknya, sekarang ini musim sakit. banyak banget yang sakit. dan berurutan pula :((
sakitnya juga gk jauh beda :( buktinya gue, ada demamnya..

nah, jadi, jaga kesehatan kalian yah! sehat itu mahal. kata falah :p
tapi, emang sih..

hehhe
baiklah gue akan mulai ngepost lagi..
tpi not now.. okeh?
annyeong :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)