Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Selasa, 06 Juli 2010

Kataristik Gaara of Desert

Gaara adalah nama seorang tokoh fiksi dalam seri manga dan anime Naruto. Gaara adalah seorang ninja yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir dan ia dilindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidup sebagai efek sampingnya. Garaa tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya. Dia merupakan jinchuuriki dari Shukaku yaitu salah satu bijuu berekor satu. Dirinya yang suka membunuh akhirnya tersentuh hatinya karena telah disadarkan Naruto dalam suatu pertarungan. Setelah kematian ayahnya yang merupakan Kazekage, Gaara pun menjadi Kazekage berikutnya. Kakaknya, Temari dan Kankurou menjadi jonin di desa tersebut (desa Sunagakure). Gaara sempat mati sehabis bertarung melawan anggota Akatsuki (Deidara) yang akhirnya harus melepaskan Shukaku dari tubuhnya karena diambil paksa oleh Akatsuki. Tetapi, berkat bantuan nenek Chiyodan Sakura, serta Naruto yang rela memberikan sebagian cakranya, Gaara pun berhasil hidup kembali. Marga asli Gaara adalah ‘Lei’. Julukannya adalah ‘Sabaku no Gaara’ atau bila diartikan adalah ‘Gaara si Pengendali Pasir’.

labu Gaara adalah terbuat dari pasir dan darah korban, yang katanya memberinya kekuasaan. In battle, he takes out sand and uses it to kill off his enemies by means of the techniques called Desert Coffin and Desert Funeral. Dalam pertempuran, dia mengambil pasir dan menggunakannya untuk membunuh musuh-musuhnya dengan menggunakan teknik yang disebut Desert Desert Coffin dan Pemakaman. The gourd itself is also made out of sand, as is his armor. Labu itu sendiri juga terbuat dari pasir, seperti baju besinya. He has a sleep spell that gives the demon Shukaku the ability to manifest (just check out the dark lines around Gaara's eyes). Dia memiliki mantra tidur yang memberikan iblis Shukaku kemampuan untuk mewujudkan (hanya melihat garis-garis gelap di sekeliling mata Gaara). Gaara doesn't sleep because if he does Shukaku will take control. Gaara tidak tidur karena jika ia tidak Shukaku akan mengambil alih.

Garaa becomes the fifth Kazekage of Sunagakure (village Hidden Among the Sand) after he leaves Konoha, after the chunin exam. Garaa menjadi Kazekage kelima dari Sunagakure (desa tersembunyi antara Pasir) setelah dia meninggalkan Konoha, setelah ujian Chunin. Itachi's group kills Gaara by taking the demon from his body, but Naruto and Chiyo end up bringing him back to life. Kelompok Itachi membunuh Gaara dengan mengambil setan itu dari tubuhnya, namun Naruto dan Chiyo akhirnya membawa dia kembali ke kehidupan.


Nama "Gaara"

In Japanese Kanji, Gaara's name is spelled "我愛羅". Dalam bahasa Jepang Kanji, nama Gaara adalah dieja "我 爱 罗". The kanji on Gaara's forehead, 愛 ("ai"), means "Love", and is the second kanji character is his name. Kanji di dahi Gaara's, 爱 ("ai"), berarti "Cinta", dan adalah karakter kanji kedua adalah namanya. The first kanji in his name means "self", and the third means "carnage". Kanji pertama dalam nama-Nya berarti "diri", dan ketiga berarti "pembunuhan". Thus, his name literally means "self-loving carnage". Jadi, namanya pembantaian secara harfiah berarti "mencintai diri". Additionally, before Yashamaru dies, he says that Gaara's name means "demon who cares only for himself". Selain itu, sebelum Yashamaru meninggal, ia mengatakan bahwa nama Gaara berarti "iblis yang peduli hanya untuk dirinya sendiri". I'd say that matches up pretty good. Aku akan mengatakan yang cocok sampai cukup bagus.


Gaara's Siblings

Evidence of Gaara's Age Bukan rahasia bahwa Gaara memiliki saudara, bagaimanapun, seseorang menyarankan bahwa saudara-saudaranya tidak mungkin benar-benar menjadi saudara-saudaranya sama sekali, seperti yang tampaknya semua orang di Tersembunyi Desa di Pasir mengacu pada satu sama lain sebagai saudara dan saudari, yang jelas bisa menyebabkan kebingungan. Ada banyak bukti, Namun, yang tampaknya untuk menunjukkan bahwa ketiga dalam kenyataannya saudara. Pertama, dalam bab 253 dan 254, Kankuro terlihat tanpa makeup dan tampaknya mirip Gaara. Selanjutnya, dalam sebuah adegan kilas balik, kita melihat foto pembakaran Temari , Kankuro , Gaara, dan Kazekage itu. Kedua Gaara dan Kankuro mirip dikenal ayah Gaara, Kazekage, dan Temari memiliki warna rambut yang sama seperti dikenal ibu Gaara, yang juga terlihat dalam kilas balik.

Bukti lain berasal dari sebuah episode di suatu tempat, kisaran 74-79 dimana Gaara adalah memiliki kilas balik saat dan dia berbicara tentang bagaimana Yashamaru menyerangnya. Pada saat itu dalam episode adegan adalah di mana Anda melihat muda Temari , Kankuro , dan Kazekage (Saya tidak pasti apakah Yashamaru ada) semua berdiri bersama-sama, dan tampaknya seakan-akan panci kamera dan kemudian Anda melihat Gaara, sendirian. Jika mereka tidak saudara maka mengapa Gaara memikirkan mereka, setelah semua mereka tidak belajar dari pasangan mereka sampai mereka adalah Genin.

Also, in Naruto Shippuden episode 16, in a caring way Kankuro states "He's my little brother". Selain itu, di Naruto Shippuden episode 16, dengan cara merawat Kankuro menyatakan "Dia adikku". Kemudian pada epsode 17 (persis sembilan minues dalam), Temari adalah berbicara dengan Matsuri karena dia bertanya-tanya apakah itu benar-benar apa-apa untuk melakukan apa-apa mengapa mereka Kazekage, Gaara, di luar sana di suatu tempat dan Temari balasan "Aku tahu itu! Gaara saudaraku ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)