Annyeong Chingudeul ^.^ Kang So Hwi imnida :)

Super Junior :)

Super Junior :)
No Other :)

Jumat, 30 Juli 2010

Big Bang Seungri dibisikin hantu?

Big Bang SeungRi dibisiki oleh Hantu?!!

Posted by StalkingHero on July 29, 2010

SeungRi yang mengatakan kepada penonton tentang pengalaman supranaturalnya menarik berbagai perhatian.

Pada SBS Strong Heart yang disiarkan pada tanggal 27, ada sesi dimana para guest harus berbagi tentang pengalaman supranatural mereka. Seung Ri mulai sebagai yang pertama dengan menceritakan bahwa ia telah menemui kejadian tak terduga ketika syuting MV ‘Lie’ di sebuah sekolah khusus perempuan yang keadaannya sedang sepi. Kisah ini telah membangkitkan rasa keingintahuan para guest lainnya.

SeungRi pun menguraikan apa yang sebenarnya terjadi pada waktu itu. Staf lain mengatakan mereka mendengar ada seseorang yang sedang membuat pengumuman di sekolah, dan hal ini menyebabkan kengerian mereka semakin bertambah. “Terus terang, saat itu aku benar-benar takut, namun katanya jika kamu bertemu dengan hantu maka lagu-lagumu akan menjadi hits. Itulah sebabnya saya berharap bisa melihat hantu ” SeungRi pun jatuh tidur karena keterlambatan dalam pembuatan video. “Ketika saya membuka mata, tak ada seorangpun, hanya ada 4 gadis berambut panjang yang mengelilingi saya. Salah satu dari mereka berbisik di telinga saya .. Ah, ah … ” Kata-katanya membuat atmosfir menjadi gelap dan mengerikan.

SeungRi pun melanjutkan. “Saya sangat takut kemudian saya bangun dan menemukan bahwa itu hanya dengungan lebah” Dia pun menyebabkan seluruh ruangan tertawa-tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please comment whatever you want :)